Jasa Drafting Paten

Kami selaku Konsultan Kekayaan Intelektual sah dan terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan HAM RI dapat membantu anda dan perusahaan anda jika ingin membuat dokumen deskripsi paten. Kami dapat membantu anda dan perusahaan anda untuk proses drafting paten di bidang Pertanian, Biologi, Farmasi, Bioteknologi, Kimia, Mekanik, Teknologi Informasi dan lain-lain. 

Paten sangat penting untuk didaftarkan oleh perusahaan anda, karena dengan memiliki sebuah paten maka perusahaan anda akan semakin maju dan berkembang. Perusahaan kita akan mendapatkan penghasilan dari lisensi paten yang kita kerjasamakan dengan berbagai pihak. 

Lalu apakah susah untuk membuat dokumen paten itu ? membuat dokumen paten itu ibarat membuat sebuah dokumen penelitian, diperlukan bantuan seorang pakar yang ahli dibidangnya untuk membantu anda dalam membuat sebuah deskripsi atau spesifikasi paten. Seorang Konsultan Kekayaan Intelektual dapat membantu anda untuk mendrafkan sebuah deskripsi paten, karena seorang Konsultan Kekayaan Intelektual tersebut telah mendapatkan Pelatihan Kekayaan Intelektual dan telah disumpah oleh Menteri Hukum dan HAM RI.

Jika anda mencari jasa Konsultan Kekayaan Intelektual untuk melakukan drafting deskripsi paten, maka anda dapat menghubungi kami via wa dibawah ini :

Posting Komentar

0 Komentar