Pentingnya Pendaftaran Desain Industri Kemasan Makanan


Photo by Craig Adderley from Pexels

Jika anda pemilik usaha makanan, dimana kemasan makanan anda sangat unik dan menarik sekali, maka sangatlah penting untuk mendaftarkan Desain Kemasan makanan anda. Adapun jenis perlindungannya adalah perlindungan Desain Industri Kemasan. Lalu apakah kentungannya ?, keuntungannya adalah jika kita mendaftarkan Desain Industri Kemasan makanan kita, maka kemasan makanan kita akan mendapatkan perlindungan selama 10 tahun dan setelah 10 tahun kemasan makanan kita akan menjadi publik domain. Selain itu, kita akan dapat melindungi kemasan kita dari kompetitor atau dari pihak-pihak lain yang membuat kemasan palsu sehingga akan merugikan produk makanan kita. Dengan demikian, kita dapat melakukan upaya Laporan Polisi atau membuat Gugatan Ganti Rugi terhadap pihak-pihak lain yang mencontek kemasan makanan yang kita jual.

Bahwa kemasan makanan yang menarik sangatlah membantu dalam penjualan produk makanan kita dipasaran, dengan kemasan makanan yang sangat menarik maka tentu penjualan makanan kita akan laris di pasaran.

Jika anda ingin mendaftarkan Desain kemasan makanan anda, maka anda dapat mengirimkan WA kepada kami di  WA : 0813.17.906.136 kami akan memberikan harga spesial.

Posting Komentar

0 Komentar