Jasa Pendaftaran Merek HKI dan Pembuatan Logo Merek Usaha Anda


Sumber Foto :https://unsplash.com/photos/r3iAqHb7JWs?utm_source=unsplash&utm_medium=referral&utm_content=creditShareLink


Jika anda telah memiliki usaha atau berencana membuat usaha, namun bingung dengan membuat logo usaha anda dan bingung dengan jasa pendaftaran merek nya. Jangan khawatir, kami konsultanki.com dapat membantu untuk mendesainkan logo merek anda sekaligus membantu mendaftarkan merek jasa dan merek dagang anda.

Kenapa logo merek itu sangat penting ? karena logo merek yang anda buat dengan baik dan menarik, maka akan membuat para pelanggan anda tertarik untuk lebih lanjut melihat produk anda,setelah melihat tentu akan sangat berpeluang untuk membeli jasa dan produk yang anda tawarkan.

Disini kami bukan sekedar Konsultan Kekayaan Intelektual biasa, yang hanya mendaftarkan merek anda. Namun lebih dari itu kami sangat peduli untuk melihat bisnis anda semakin maju dan berkembang dengan pesat. Semua itu kami lakukan dari mulai perencanaan logo merek anda, dengan membantu para pemilik usaha UMKM, perorangan maupun Badan Hukum seperti perusahaan untuk merancang dan membranding logo merek anda dari mulai awal, dan setelah logo merek anda tercipta kamipun akan sekaligus mendaftarkan merek anda.

Segera hubungi kami segera, kami akan menawarkan paket bundling pendesainan logo merek anda plus pendaftaran merek anda. Semua dilakukan 100% online, ada cukup berkomunikasi melalui kami melalui WA saja  di 0813.17.906.136;


Silahkan Download Persyaratan dan Dokumen untuk Pengajuan Merek di bawah ini :

DOWNLOAD

Posting Komentar

0 Komentar